Tumbal Rumah 6 Penjuru arah
Baca Juga
Sopir Grab Ngamuk Karena Nunggu Lama Dan Saya Cancel ..Memang setiap orang itu mempunyai watak yang berbeda-beda,ada yang sabar dan ada yang cepat marah karena hal yang sebenarnya bisa dimusyawarahkan untuk mencapai titik solusi yang disepakati kedua belah pihak

Pengalaman Sopir Grab Ngamuk Karena Nunggu Lama Dan Saya Cencel

Seperti yang saya alami pada malam tahun baru 2019..kejadian detailnya begini
Pada hari sebelum tahun baru kakak saya mengalami sakit infeksi pada mata sebelah kirinya dan dibawa kerumah sakit dokter iskak tulungagung memakai mobil carteran dengan membayar 80 ribu kira-kira jarak 13 kilometer dari tempat tinggal kakak saya tersebut

Saya berfikir mahal sekali biaya antar mobilnya padahal saya lihat diaplikasi grab online hanya biaya 35 ribu..

Sebenarnya keponakan saya yang ayahnya sakit sudah saya beritau bahwa grab lebih murah dari mobil carteran biasa..tapi tidak digubris oleh keponakan saya mungkin karena dia belum memakai aplikasi tersebut..

Setelah kakak saya selesai diperiksa di IGD ternyata bisa langsung dibawa pulang kerumah dengan obat jalan

Rupanya keponakan saya sadar bahwa mobil online lebih murah dengan yang carteran biasa,akhirnya keponakan saya suruh saya untuk memesankan mobil inline Grab untuk membawa kakak saya yang ada dirumah sakit

Akhirnya saya dan adik saya pergi kerumah sakit untuk memesan grab dan sesampai dirumah sakit saya bertanya beberapa kali apakah kakak saya sudah siap untuk dibawa pulang..katanya sudah siap..

Saya langsung saja buka aplikasi Grab dan langsung pesan grab saat itu juga dapat driver dekat kira-kira 6 menit sampai ke depan IGD rumah sakit ,tapi saya pantau dari aplikasi pergerakan mobil agak lama bergerak menuju IGD

Setelah sampai di IGD saya langsung menyambut mas driver yang memakai mobil kalau nggak salah avansa

Kemudian saya masuk ke dekat kamar IGD dan bertanya kepada saudara apakah sudah siap untuk dibawa pulang kakak saya..

Ternyata jawabnya..masih belum dilepas invosnya..wah kaget saya kok belum siap padahal mobil grab sudah siap didepan mata..

Dengan rasa agak kecewa saya berkata kepada Mas driver grab yang bertanya sejak tadi ..kelihatanya mas driver tidak sabaran dan berkata-kata dengan wajah agak emosi..

"Kau grab itu harus cepat mas"!! saya jawab "Maaf mas.. tadi saya sudah tanya kepada saudara sudah siap ternyata belum..

Mas driver kelihatan kesal dan tidak menerima apa yang saya katakan ,,akhirnya saya menunggun sekitar 5 menit kakak saya belum keluar karena masih akan dicopot selang invosnya

Entah karena apa mas driver grab tadak kelihatan kesal dan marah karena lama menunggu،dari mulutnya keluar gerutu..

Akhirnya saya berfikiran untuk cancel membatalkan pesanan grab yang ini saya berkata kepada mas driver tadi.."Kalau mas tidak mau menunggu bagaimana kalau saya cancel saja pesanan ini?..

Kelihatan dari muka driver grab tadi makin marah dan berkata " Tidak usah akan saya cancel sendiri..

Akhirnya saya masuk kedepan ruang kakak saya yang di IGD dan menunggu untuk siap dibawa pulang dan saya berfikiran untuk pesan grab yang lainya..kan masih banyak yang lain..

Setelah kira-kira 15 menitan kakak saya benar-benar sudah siap dibawa pulang dan saya pun cepat-cepat pesan grab lagi..tapiii

Ternyata dalam tampilan aplikasi grab saya pesanan belum juga di cancel oleh mas driver saya tidak berfikir panjang langsung saya tekan tombol cancel karena saya tidak melihat mobil mas driver yang tadi dan lagi pula kan katanya akan dicancel sendiri

Setelah saya memesan lagi yang muncul driver yang tadi dan saya secara kurang sadar menekan tombol cancel lagi karena driver yang tadi ndak mau menunggu..akhirnya mas driver tadi datang dengan membawa mobilnya dengan marah-marah karena saya telah mencancel 2x..

Saya pun menjawab..kata mas tadi akan mencancel sendiri kok dalam aplikasi belum dicancel akhirnya saya cancel sendiri

Mas Driver grab terus marah-marah katanya bonusnya hilang karena saya cancel 2x..dengan menunjuk ponsel Android yang ada didepanya..saya berfikir itu kan salah mas sendiri nggak mau sabar menunggu..

Mas Driver terus saja marah-marah tak menghiraukan penjelasan saya,akhirnya saya berkata kepada driver tadi.."Kalau begitu begini mas,ini dilanjut apa tidak pesananya kalau dilanjut mas mau antar silahkan..tapi lagi-lagi dia marah marah katanya kehilangan bonus..

Dari situ menangkap kira-kira mas tadi minta tambahan biaya penghantaran tapi tidak saya gubris karena saya hanya mencarikan saja..

Akhirnya dia menyopir mobilnya menjauh dari Depan IGD sambil muka terlihat marah..

Dan akhirnya saya pun pesan lagi Alhamdulilah  mendapat driver pengemudi grab yang sabar dan baik dalam jangka 5 menit sudah datang dan akhirnya kakak saya dibawa kemobil dan meluncur ke desa kami

Disepanjang jalan saya bercakap-cakap dengan baik dengan driver baru tadi dan saya sempat tanya-tanya masalah bonus apa hilang bila dicancel katanya tidak..hee
Kata driver yang saya tumpangi menjadi pengemudi grab tidak boleh marah-marah karena memang melayani penumpang..hee

Nah intinya memang kalau kita ingin pesan grab harusnya semua sudah siap berangkat karena waktu driver adalah uang..kalau ketepatan driver tidak sabar ya begitu jadinya bisa bermasalah dengan drivernya..

Saya kira cukup sekian pengalaman saya tentang Sopir Grab Ngamuk Karena Nunggu Lama Dan Saya Cencel semoga pengalaman ini bermanfaat bagi pembaca dan para driver grab agar sabar terhadap penumpang karena penumpang adalah ladang uang untuknya..

0 Komentar