Tumbal Rumah 6 Penjuru arah
Baca Juga
Pengalaman Pertama Naik Grab Dengan Kode Promo Satu Rupiyah Zaman sekarang memang zamanya serba online..dari belanja, bayar tagian beli pulsa ,bayar pajak,pesan makanan semua bisa dengan cara online

Pengalaman Pertama Naik Grab Dengan Kode Promo Saturupiyah


Termasuk pesan kendaraan pun sukanya yang online..memang dengan cara online semua jadi mudah dan cepat tanpa banyak wira-wiri

Setelah pencarian lama di search gogle mencari aplikasi layanan pesan kendaraan online Grab Gojek Uber dan lainya ternyata dari berbagai reviewnya bagus dari para pengguna adalah Grab..

Dan kebetulan saya pernah lihat Mas-mas yang memakai seragam hijau bertuliskan grab banyak sliweran dikota tulungagung

Sebelum saya mengunduh aplikasi grab saya sempat mendownload aplikasi Gojek tapi ternyata setelah saya buka belum ada dikota tulungagung untuk layanan Gojek ini

Akhirnya saya downlod aplikasi Grab dan saya intregrasikan dengan sistem pembayaran dengan aplikasi ovo tapi sayangnya nomor yang saya daftarkan keaplikasi Grab tidak sama dengan nomor ovo yang lama..

Kemudian saya berfikir bagaimana cara agar akun ovo yang lama bisa menjadi satu akun ..untuk itu saya menghubungi customerservis ovo melalui pusat bantuan tapi hasilnya kurang memuaskan karena saya harus menghubungi nomor tlpon pusat ovo untuk mengurus itu..tapi saya malas kalau telpon karena isi kartu cuma paket internet..hee

Akhirnya saya punya cara tersendiri untuk menyatukan akun ovo lama dengan yang ada di Grab yaitu dengan menghapus dulu aplikasi Grab yang ada ponsel saya kemudian download lagi yang baru dan regristrasi grab baru dengan nomor ovo saya yang lama yang sudah ada saldonya

Alhamdulilah akun ovo yang lama sudah menjadi metode pembayaran di aplikasi grab dan ada promo 1 Rp pembayaran grab dengan menggunakan uang digital ovo
Pada malah minggu saya ada acara sholawatan ditulungagung kota tepatnya didesa kedungwaru kira-kira sekitar 12 kilonan meter dari tempat tinggal saya yang berada didesa pucungkidul kecamatan Boyolangu

Saya ingin mencoba naik grab malam itu karena katanya diaplikasi bagi pemesanan grabcard maupun grabike yang baru pertama kali daftar akan mendapat bonus 1 rupiyah untuk pertama kali memakai jasa tranfortrasi grab..dengan sarat jarak pemakaian tidak sampai 50 rupiyah

Akhirnya saya mencoba pesan dijam kira-kira setengah delapan malam dan saya pilih grabike untuk perjalanan pertama saya..

Tapi sayangnya ketika pesan menggunakan ovo promo 1 Rupiyah ternyata para driver tidak ada yang menerima pesanan saya sampai saya mengulang-ulang pesanan kira-kira sampai 7x

Ternyata tulisan yang tampil dilayar aplikasi kurang lebih cuma "Maaf  para karyawan kami sedang sibuk..hee

Rupanya para driver sudah menseting tidak menanggapi para penumpang yang memesan dengan kode promo SATURUPIYAH entah karena apa mungkin para driver dirugikan dengan promo itu dan lebih memileh yang pesan melalui pesanan biasa bukan promo

Karena waktu semakin malam mendekati jam 8 dan saya ulang-ulang pesan dengan promo 1Rp tidak nyambung ,Akhirnya saya coba yang biasa tanpa promo dan dikenakan biaya 15 ribu seperti  yang tertera diaplikasi grab saya..

Clingg..Setelah saya pencet pesan satu kali saja sudah dapat pengemudi terdekat yang dalam tampilan aplikasi driver  akan datang 4menit lagi dan sedang menuju ketempat saya..

Setelah saya sms ternyata memang sudah mendekat kelokasi saya dan dia lebih menanyakan lebih detil lokasi saya yang berada ,

Akhirnya pengemudipun datang walaupun sempat sedikit nyasar..dengan sepeda motor supra keluaran baru kayaknya ,masih bagus warna merah

Setelah saya sedikit berbincang-bincang dengan Mas drivernya akhirnya saya pakai hlm dan mulai meluncur kearah kota Tulungagung

Pada awal perjalanan saya berbincang bincang dengan pengemudi yang rumahnya barat kota tulungagung didaerah kalangbret..Dia ramah dan mengemudinya enak dan tidak ngebut..

Motornya juga enak ditumpangi tidak gronjal-gronjal..hee..tapi sayangnya kaca helmnya tidak ada jadi angin malam agak sepoi-sepoi dingin menerpa wajah saya yang gantheng..hee..gr..

Kira-kira tidak sampai setengah jam sudah sampai di lokasi Sholawatan dengan nyaman dan selamat..setelah sampai saya langsung bayar 15 ribu seperti yang tertera diaplikasi grab yang dipegang Mas drivernya

Setelah saya bayar saya langsung akan menuju rumah yang mengadakan acara Sholawatan Sifaussudur..eh Mas driver berkata dengan sopan.."Mas helmnya.."

Rupanya helm lupa belum saya lepas..dengan sedikit malu malu saya melepas helm..dengan berkata..Iya lupa mas...hee

Nah itulah pengalaman saya naik ojek online Grab..enak dan nyaman sebenarnya tapi promonya nggak bisa dipakai..hee..

Semoga bisa jadi referensi bagi sobat-sobat yang ingin menjajal grab online ini..Cukup sekian mohon maaf atas kekhilafan semoga bermanfaat..

0 Komentar